Persik Kediri Mulai Gelar Latihan

Diposting oleh Tim Redaksi Persik21 Mei 2023, 20:19

Persik Kediri dipastikan masih akan tetap diperkuat pemain lincah asal Papua, Ferinando Pahabol di kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang direncanakan bergulir Juli mendatang.

Foto: persik-kediri-mulai-gelar-latihan

KEDIRI -- Persik Kediri dipastikan masih akan tetap diperkuat pemain lincah asal Papua, Ferinando Pahabol di kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang direncanakan bergulir Juli mendatang.

"Pahabol masih menjadi bagian dari tim Persik Kediri, saat ini kami juga masih terus berdiskusi dengan jajaran kepelatihan mengenai komposisi tim kedepannya," ungkap Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin, Senin (22/5).

Dalam kesempatan tersebut, Arief juga memastikan bahwa Senin (22/5) sore tim Persik Kediri akan memulai latihan secara resmi sebagai persiapan menyongsong Liga 1 Indonesia mendatang. Pelatih anyar Marcelo Rospide dijadwalkan juga akan diusahakan langsung hadir memimpin sesi latihan di Kediri.

"Untuk hari pertama kemungkinan belum seluruh pemain bisa bergabung terutama pemain asing karena beberapa diantaranya masih dalam proses pengurusan visa. Namun kita harapkan dalam waktu dekat semuanya sudah bisa berkumpul," jelasnya.

Kata Kunci:

-
Bagikan