Bawa 22 Pemain Ke Kandang Dewa United

Diposting oleh Tim Redaksi Persik27 Mar 2023, 20:22

"Tentu kami tetap menginginkan hasil maksimal nantinya, yang pasti seluruh pemain harus fokus serta disiplin penuh saat pertandingan nantinya." Ungkap pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves

Foto: bawa-22-pemain-ke-kandang-dewa-united

KEDIRI -- Sebanyak 22 pemain disiapkan Persik Kediri saat lawatan ke Tangerang guna menantang tuan rumah Dewa United, Kamis (30/3) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023. Namun skuad Macan Putih tidak akan diperkuat oleh Ferinando Pahabol yang harus ditinggal di Kediri karena mengalami cedera.

Winger lincah asal Papua yang turut menyumbangkan 1 gol di laga terakhir saat menjamu Persita Tangerang (24/3) lalu mengalami cedera dan masih menjalani sesi latihan terpisah. Selain itu, di laga pekan 31 ini tim kebanggaan Persikmania ini juga masih belum akan diperkuat Yusuf Meilana yang juga tengah dalam pemulihan cedera.

Sementara itu, penjaga gawang Kurniawan Kartika Adjie yang sempat ditarik keluar saat laga kontra Persita Tangerang lalu karena mengalami benturan keras tetap dibawa dalam lawatan ini. Begitu juga 2 pemain yang mengalami sakit dan tidak masuk dalam line up di laga terakhir yakni Al Hamra Hehanusa dan Artur Irawan telah pulih dan disiapkan untuk mengamankan target meraih poin di kandang Tangsel Warrior.

"Persiapan taktik dan strategi telah kami siapkan, karena Dewa United di putaran kedua juga telah berubah dan memiliki organisasi permainan yang sangat baik. Namun kondisi tim Persik juga sangat positif, tentu kami tetap menginginkan hasil maksimal nantinya, yang pasti seluruh pemain harus fokus serta disiplin penuh saat pertandingan nantinya," ungkap pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, Selasa (28/3).

Berikut daftar pemain yang dibawa Persik Kediri ke Tangerang :

Rafly Gabriel Kapoh, Kurniawan Kartika Adjie, Dikri Yusron, Anderson do Nascimento, Vava Mario, Agil Munawar, Rangga Widiansyah, M Fisabilah, Hamra Hehanusa, Bayu Otto, Artur Irawan, Ady Eko Jayanto, Bagas Satrio, Mahir Radja, Miftahul Hamdi, Fitra Ridwan, Faris Aditama, Riyatno Abiyoso, Flavio Silva, Renan Silva, M Khanafi, Beni Oktovianto

Kata Kunci:

-
Bagikan