Dapatkan Banyak Manfaat Dan Pengalaman, Kelly Sroyer Bangga Membela Timnas Garuda

Diposting oleh Tim Redaksi Persik10 Mei 2024, 22:47

kesempatan bermain di level sepakbola Asia hingga bertemu Guinea di babak play-off Olimpiade 2024 Paris lalu membuat dirinya memetik manfaat dan pengalaman berharga

Foto: dapatkan-banyak-manfaat-dan-pengalaman--kelly-sroyer-bangga-membela-timnas-garuda

Meski gagal meraih 1 tiket ke Olimpiade Paris 2024, namun Jeam Kelly Sroyer mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga saat membela timnas Garuda Muda di ajang Piala Asia U-23 2024 yang baru saja berakhir. Winger Persik Kediri ini menyebut kesempatan bermain di level sepakbola Asia hingga bertemu Guinea di babak play-off Olimpiade 2024 Paris lalu membuat dirinya memetik manfaat dan pengalaman berharga. 

Walau di awal turnamen tidak menjadi pilihan utama, namun performa pemain asal Biak ini terus meningkat dan akhirnya dipercaya turun sejak menit awal di 2 laga terakhir timnas Garuda Muda 

"Tentu banyak sekali ilmu dan pengalaman berharga selama saya di timnas kemarin, apalagi lawan yang kami hadapi merupakan tim kuat dan peringkatnya jauh di atas Indonesia. Seluruh pemain dan tim sudah berjuang keras, namun kami meminta maaf belum bisa memberikan hasil yang terbaik, tetapi saya percaya kedepan timbas Indonesia akan terus berprestasi, ' tegasnya saat dihubungi Sabtu (11/5). 

Pemain yang juga terpilih sebagai pemain muda terbaik di bulan Maret kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2024 ini juga turut menyumbangkan 1 gol saat Indonesia diluar dugaan mampu mengalahkan raksasa Asia, Korea Selatan saat babak perempatfinal melalui drama adu penalti. 

Kelly yang baru masuk di babak tambahan mengaku cukup terkejut saat diminta menjadi salah satu algojo penalti tersebut. 

"Rasa gugup pasti ada di awal, karena semua tahu betapa pentingnya laga tersebut. Tapi saya berusaha fokus dan sejak awal saya pun sangat percaya diri, saya bersyukur bisa menuntaskan dengan baik, " jelasnya. 

Saat ini Kelly mengaku akan beristirahat terlebih dulu di kampung halamannya dan berkumpul bersama keluarganya usai melakoni laga berat bersama timnas Indonesia. 

Kata Kunci:

-
Bagikan