Gol Indah Ze Valente Bawa Persik Kediri Amankan Poin Penuh Di Kandang

Diposting oleh Tim Redaksi Persik18 Sep 2024, 06:41

Gol tunggal Macan Putih dicetak melalui eksekusi indah Ze Valente di menit 22 babak pertama.

Foto: gol-indah-ze-valente-bawa-persik-kediri-amankan-poin-penuh-di-kandang




Persik Kediri terus memperbaiki posisi di klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 usai mengalahkan tamunya, Persita Tangerang, Rabu (18/9) sore di stadion Brawijaya Kediri. Gol tunggal Macan Putih dicetak melalui eksekusi indah Ze Valente di menit 22 babak pertama.
Dengan hasil ini, tim kebanggaan Persikmania ini menempati peringkat 7 klasemen sementara dengan torehan 8 poin.
"Saya pikir ini hasil yang pantas kami terima karena pemain memang menunjukkan determinasi dan semangat berjuang hingga menit akhir. Secara keseluruhan tim bermain baik di babak pertama dan mampu mengontrol permainan," ungkap pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide usai pertandingan.
Dirinya pun menyebut sosok Ze Valente yang menyumbangkan gol melalui tendangan bebas berkelas di babak pertama sebagai salah satu aktor di balik kemenangan timnya.
"Secara umum permainan Ze Valente lebih baik dibandingkan laga sebelumnya, tapi saya juga senang dengan persaingan di dalam tim karena sangatlah penting memiliki kedalaman skuad yang baik. Saya senang melihat bagaimana Abiyoso yang bisa memberikan kontribusi baik dari bangku cadangan ataupun Rifqy Ray yang melakukan debutnya menggantikan Ze tadi," bebernya.
Hasil ini juga membawa Persik Kediri tidak terkalahkan di 4 laga terakhir dan 3 diantaranya dengan catatan clean sheet.
"Kompetisi masih panjang dan setiap pertandingan sangat berat, tapi hasil ini bagus untuk bekal melawan Persis Solo. Dengan waktu yang sangat pendek, kami sekarang harus fokus recovery dan menyiapkan kembali tim, karena setiap laga berbeda dan bermain tandang juga lebih berat nantinya," pungkasnya.
.

Kata Kunci:

-
Bagikan