Gunakan Nomor Keramat, Fergonzi Buka Keran Gol Bagi Persik Kediri

Diposting oleh Tim Redaksi Persik22 Agt 2024, 01:48

Meski sempat direview VAR, pemain yang baru didatangkan skuad Macan Putih di awal musim ini sukses merobek gawang PSS Sleman di menit 17 babak pertama memanfaatkan kemelut di gawang lawan.

Foto: gunakan-nomor-keramat--fergonzi-buka-keran-gol-bagi-persik-kediri

Setelah gagal di pekan pertama, Ramiro Fergonzi sukses mencetak gol pertamanya bagi Persik Kediri saat mengalahkan PSS Sleman, Senin (19/8) lalu di stadion Manahan Solo. Meski sempat direview VAR, pemain yang baru didatangkan skuad Macan Putih di awal musim ini sukses merobek gawang PSS Sleman di menit 17 babak pertama memanfaatkan kemelut di gawang lawan.

Kehadiran pemain yang musim lalu sukses menyumbangkan 12 gol bagi Persita Tangerang ini diharapkan mampu menggantikan top skor Persik Kediri sebelumnya yakni Flavio Silva yang kini menyeberang ke Persebaya Surabaya.

"Tentu saya senang bisa membuka keran gol musim ini, sebagai striker saya punya tugas bikin gol tetapi sekali lagi kepentingan tim tetap yang utama. Saya senang semua disini bekerja keras, jadi tidak masalah siapapun yang mencetak gol asal Persik Kediri bisa meraih poin," ungkapnya Rabu (21/8).
Pemain asal Argentina juga mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan adanya mitos buruk yang mengatakan pemakaian nomor punggung 9 di Persik Kediri yang kini digunakannya.
"Sebelum menggunakan nomor 9 ini, saya sudah diberitahu bahwa banyak pemain sebelumnya yang memakainya mendapatkan hasil yang buruk. Tetapi bagi saya yang terpenting adalah bagaimana kita mau bekerja keras, fokus saat berlatih dan bertanding agar bisa merubah pandangan buruk tersebut," tegasnya.
Dirinya pun menyebut seluruh pemain kini fokus menghadapi laga selanjutnya saat Persik Kediri akan menjamu Malut United, Minggu (25/8) mendatang di stadion Brawijaya Kediri.

Kata Kunci:

-
Bagikan