Menang Atas Bali United, Persik Kediri Tembus 5 Besar

Diposting oleh Tim Redaksi Persik11 Feb 2024, 20:52

Gol yang dicetak Renan Silva di menit 83 babak kedua menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dan membuat tim kebanggaan Persikmania ini naik satu tingkat ke peringkat 5 dengan poin 37.

Foto: menang-atas-bali-united--persik-kediri-tembus-5-besar



KEDIRI -- Persik Kediri sukses naik ke 5 besar klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 usai mengalahkan tamunya Bali United, Senin (5/2) malam di stadion Brawijaya Kediri. Gol yang dicetak Renan Silva di menit 83 babak kedua menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dan membuat tim kebanggaan Persikmania ini naik satu tingkat ke peringkat 5 dengan poin 37.

Meski mampu memenangkan laga, namun pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku mengantongi sejumlah catatan di laga ini. Terutama penyelesaian akhir di depan gawang lawan yang menurutnya tidak terlalu baik sehingga membuat skuad Macan Putih membuang sejumlah peluang emas

"Ada peluang dari Ady Eko dan Supriyadi yang seharusnya bisa menjadi gol, tapi walau cuma 1 gol namun sudah cukup untuk memenangkan laga tadi. Seperti saya katakan sebelumnya bahwa melawan Bali United akan menjadi laga sulit karena mereka salah satu tim terbaik di Liga Indonesia saat ini," ujarnya usai pertandingan

Pelatih asal Brasil ini pun menyebut usai bermain seimbang di babak pertama, dirinya puas dengan respon yang ditunjukkan Yusuf Meilana dkk di 45 menit babak kedua sehingga mampu menguasai jalannya pertandingan.

"Saya katakan bahwa di kandang sendiri tidak ada kata lain selain menang, sekarang untuk terus memperbaiki peringkat maka semua laga adalah final. Saya juga mengapresiasi perjuangan pemain yang tidak mau menyerah dan terus menyerang, dari sisi permainan kami pikir Persik Kediri layak meraih poin penuh malam ini," tambahnya.

Usai laga ini, Persik Kediri akan kembali bertanding Sabtu (24/2) mendatang dengan melawat ke stadion Manahan Solo menghadapi tuan rumah Persis Solo. 

Kata Kunci:

-
Bagikan