Official Statement Persik Kediri Terkait Sanksi Komdis PSSI

Diposting oleh Tim Redaksi Persik08 Jan 2024, 17:33

Namun demikian, manajemen Persik juga berharap adanya pemahaman dan peningkatan kinerja positif dari perangkat pertandingan sehingga kedua team yang bertanding dan panitia pelaksana dapat menjalani pertandingan dengan seharusnya.

Foto: official-statement-persik-kediri-terkait-sanksi-komdis-pssi



Menyikapi keputusan hasil sidang Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, 3-4 Januari 2024 yang telah dirilis, manajemen Persik Kediri telah menerima SK tersebut dan mengambil sejumlah langkah. Sebenarnya, setelah pertandingan antara Persik melawan PSM di 18 Desember 2023 lalu, manajemen Persik Kediri bersama panitia pelaksana (Panpel) pertandingan telah menggelar evaluasi bersama.

Manajemen Persik Kediri sangat memahami bahwa panpel telah berusaha semaksimal mungkin memastikan pertandingan dapat berjalan sampai selesai. Namun demikian, manajemen Persik juga berharap adanya pemahaman dan peningkatan kinerja positif dari perangkat pertandingan sehingga kedua team yang bertanding dan panitia pelaksana dapat menjalani pertandingan dengan seharusnya.

Kedepan, manajemen Persik Kediri juga akan meningkatkan kerjasama dengan pihak terkait guna memastikan hukuman kondis ini tidak terulang lagi.

"Ini PR besar dan perlu kerja bersama, kami juga menghimbau kepada seluruh penonton dan suporter Persik Kediri untuk terus mengedepankan sportifitas serta menjaga kondusifitas selama pertandingan berlangsung di stadion Brawijaya Kediri."

Kata Kunci:

-
Bagikan