Persik Kediri Gandeng Le Minerale, Produk Asli Milik Indonesia, untuk Majukan Sepakbola Indonesia*

Diposting oleh Tim Redaksi Persik26 Agt 2024, 23:01

Kemitraan ini menandai dukungan penuh Le Minerale terhadap perjalanan Persik Kediri di kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25, sekaligus memperkuat komitmen mereka dalam memajukan industri sepakbola di Indonesia.

Foto: persik-kediri-gandeng-le-minerale--produk-asli-milik-indonesia--untuk-majukan-sepakbola-indonesia-



Kediri, 27 Agustus 2024 - Persik Kediri dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan Le Minerale, air mineral, produk asli milik Indonesia. Kemitraan ini menandai dukungan penuh Le Minerale terhadap perjalanan Persik Kediri di kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25, sekaligus memperkuat komitmen mereka dalam memajukan industri sepakbola di Indonesia.

Arthur Irawan, Business Development Director Persik Kediri, menyatakan bahwa ini adalah momen yang telah lama dinantikan oleh para fans. "Kami sangat bangga bisa menjalin kemitraan dengan Le Minerale—bukan hanya sebagai sponsor, tetapi sebagai mitra yang siap membawa Persik Kediri dan sepakbola Indonesia ke level berikutnya. Dukungan Le Minerale ini adalah dorongan besar yang akan memacu semangat kami untuk berprestasi lebih tinggi," tegas Arthur.

Le Minerale tidak hanya akan menjadi air mineral resmi bagi skuad Macan Putih di setiap latihan dan pertandingan, tetapi juga akan mendukung berbagai program Persik Kediri di luar lapangan. Dengan visi yang sama untuk memajukan sepakbola Indonesia, Le Minerale dan Persik Kediri siap berkolaborasi untuk menghadirkan prestasi dan semangat baru bagi sepakbola tanah air.

Kemitraan ini diharapkan dapat membuka jalan bagi kerjasama-kerjasama lain yang dapat memperkuat ekosistem sepakbola di Indonesia. Baik Persik Kediri maupun Le Minerale berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan sepakbola nasional, dan bersama-sama mencapai tujuan yang lebih besar.

Dukungan Le Minerale dipastikan akan menambah energi dan semangat tim untuk meraih kemenangan. Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya memperkuat posisi Persik Kediri di Liga 1, tetapi juga menginspirasi komunitas sepakbola Indonesia secara keseluruhan.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk bisa mendukung performa skuad Macan Putih selama berlaga di kompetisi liga 1 Indonesia 2024/25. Air mineral dengan kandungan mineral esensial yang berkualitas telah terbukti mampu menjaga kebugaran tubuh setiap hari. Kandungan mineral tersebut lah yang kemudian akan terasa lebih segar dan dapat memberi pengaruh baik pada tubuh, khusus bagi para atlet yang sangat memperhatikan performa,” kata Yuna Eka Kristina, Head of PR & Digital Le Minerale.

Yuna menambahkan, Le Minerale memiliki komitmen untuk terus mendukung kemajuan berbagai cabang olahraga khususnya sepakbola Indonesia. Dukungan ini diharapkan dapat membantu Persik Kediri untuk bisa meraih prestasi yang terbaik.

Kata Kunci:

-
Bagikan