Rohit Chand Masih Menjadi Bagian Macan Putih

Diposting oleh Tim Redaksi Persik14 Apr 2023, 13:27

Usai memberikan perpanjangan kontrak kepada 11 pemain sebelumnya, kali ini manajemen Macan Putih kembali mempertahankan salah satu aset pentingnya, yakni Rohit Chand.

Foto: rohit-chand-masih-menjadi-bagian-macan-putih

KEDIRI – Persik Kediri bergerak cepat mempersiapkan tim guna menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 mendatang dengan mengamankan sejumlah pilarnya. Usai memberikan perpanjangan kontrak kepada 12 pemain sebelumnya, kali ini manajemen Macan Putih kembali mempertahankan salah satu aset pentingnya, yakni Rohit Chand.

Pemain bekebangsaan Nepal ini sendiri menjadi salah satu sosok tak tergantikan di skuad Persik Kediri dan selalu menjadi pilihan utama di setiap pertandingan. Dari 34 pertandingan yang dimainkan di kompetisi musim 2022/2023, pemain yang juga bisa bermain di sejumlah posisi ini hanya absen di 3 pertandingan dan hanya sekali ditarik keluar.

Rohit pun absen di 3 pertandingan tersebut juga dikarenakan mendapat panggilan memperkuat timnas Nepal saat FIFA Match Day. Selain piawai mengawal lini tengah dan menjadi benteng pertahanan, pemain yang di datangkan dari Persija di awal musim lalu ini juga mampu menyumbangkan 2 gol bagi tim kebanggaan Persikmania ini. Praktis catatan apik tersebut membuat Rohit menjadi salah satu pemain yang banyak diincar di bursa transfer kali ini.

“Proses evaluasi masih terus berjalan, namun tentu kita tidak bisa mengabaikan sumbangsih Rohit Chand bersama Persik Kediri di musim lalu. Dan Rohit pun menyatakan masih memiliki ambisi untuk terus berusaha membawa Persik Kediri berprestasi lebih baik lagi kedepannya, karena itu kita bersepakat untuk melanjutkan kerjasama kembali. Kehadiran Rohit juga bisa menjadi role model bagi banyak pemain muda di skuad Persik Kediri saat ini,” ujar Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin, Sabtu (15/4).

Sebelumnya, sebelum musim lalu berakhir Persik Kediri sudah terlebih dulu memperpanjang kontrak 12 pemain pilarnya yakni Riyatno Abiyoso, Yusuf Meilana, Bayu Otto, Agil Munawar, M Khanafi, Rendy Juliansyah, Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron, Anderson do Nascimento, Hamra Hehanusa Anderson dan Vava Mario.

Kata Kunci:

-
Bagikan