Supriadi Lega Bisa Akhiri Paceklik Gol Di Persik Kediri

Diposting oleh Tim Redaksi Persik19 Agt 2024, 22:07

Winger lincah ini mampu menundukkan kiper asing PSS Sleman, Alan Bernardon dan tendangan kerasnya di menit 66 babak kedua mampu membawa Macan Putih meraih poin perdananya di Liga 1 Indonesia 2024/25.

Foto: supriadi-lega-bisa-akhiri-paceklik-gol-di-persik-kediri

Usai menunggu cukup lama, Supriadi akhir mengkahiri paceklik golnya bersama Persik Kediri usai mencetak gol saat laga kontra PSS Sleman, Senin (19/8) sore di stadion Manahan Solo. Winger lincah ini mampu menundukkan kiper asing PSS Sleman, Alan Bernardon dan tendangan kerasnya di menit 66 babak kedua mampu membawa Macan Putih meraih poin perdananya di Liga 1 Indonesia 2024/25.
Eks punggawa timnas U19 ini sendiri masuk di awal kedua menggantikan Hugo Samir dan menyumbangkan gol pertamanya bagi tim kebanggaan Persikmania ini.
“Tentunya saya sangat senang karena akhirnya bisa mencetak gol, saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim pelatih, rekan-rekan setim serta manajemen yang terus memberikan kepercayaan kepada saya. Saya juga lega gol ini mampu membawa Persik Kediri bisa menang, karena percuma bikin gol kalua tim gagal meraih poin, terima kasih juga untuk dukungan yang luar biasa dari Persikmania,” ujarnya Selaa (20/8).
Pemain kelahiran 22 Mei 2002 ini mengaku selama ini dirinya hanya fokus membantu tim secara keseluruhan dan terus bekerja keras saat latihan. “Hasil ini sangat kami syukuri, tetapi tentu Persik Kediri juga masih harus meningkatkan permainan, di posisi saya sendiri banyak pemain bagus dan tentu kami saling melengkapi serta mendukung, jadi kapanpun pelatih meminta untuk bermain saya harus siap,” tambahnya.
Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide juga mengaku Bahagia dengan gol yang dicetak Supriadi saat laga melawan PSS Sleman. Arsitek asal Brasil ini pun menyebut sosok Supriadi sebagai pemain yang professional dan selalu memberikan yang terbaik baik saat latihan maupun ketika diberikan kesempatan bermain di pertandingan.
“Musim lalu, Supriadi banyak bermain karena adanya regulasi wajib memainkan pemain U-23 dan sepanjang musim dia menjadi salah satu menjadi pemain kunci kami. Sekarang saya berbahagia dia akhirnya bisa mencetak gol dan dia layak mendapatkannya karena sudah berjuang keras selama ini,” jelasnya.

Kata Kunci:

-
Bagikan