Tanpa Beberapa Pilar, Persik Kediri Tetap Targetkan Hasil Maksimal di Kandang RANS

Diposting oleh Tim Redaksi Persik01 Sep 2023, 04:16

Tiga legiun asing yakni Jefinho, Simen Lyngbo dan Flavio Silva dipastikan absen di laga ini karena mengalami cedera. Sementara Hamra Hehanusa juga tidak termasuk nama pemain yang diboyong ke Sleman.

Foto: tanpa-beberapa-pilar--persik-kediri-tetap-targetkan-hasil-maksimal-di-kandang-rans

Meski harus kehilangan sejumlah pilar yang sudah dipastikan absen, Persik Kediri tetap mentargetkan hasil maksimal saat bertemu tuan rumah RANS Nusantara FC, Sabtu (2/9) sore di stadion Maguwoharjo Sleman.

Tiga legiun asing yakni Jefinho, Simen Lyngbo dan Flavio Silva dipastikan absen di laga ini karena mengalami cedera. Sementara Hamra Hehanusa juga tidak termasuk nama pemain yang diboyong ke Sleman.


Meski bermain di laga terakhir saat bertemu PSIS Semarang (25/8) kemarin, Hamra Hehanusa dan Flavio Silva harus ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir karena keduanya mengalami cedera hamstring.


“Kondisi Hamra dan Flavio memang belum siap 100 persen dan terlalu riskan jika dipaksakan, sementara Jefinho dan Simen Lyngbo meski tetap dibawa ke Sleman mungkin baru sekitar 2 pekan lagi siap. Namun tidak masalah kita fokus ke pemain yang ada dan target tetap mencuri poin saat melawan RANS nanti,” ungkap pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, Jumat (1/9) saat sesi prematch pressconference.


Namun di laga ini, skuad Macan Putih kembali mendapat suntikan tenaga dari Jeam Kelly Sroyer yang kembali usai membela timnas Indonesia di ajang AFF U23 di Thailand.


“RANS tim yang bagus dan tengah dalam momentum bagus serta pemain yang tangguh juga, tapi kami harus ke tim sendiri dan tidak mengulangi kesalahan sendiri seperti di laga sebelumnya,” tambah pelatih asal Brasil ini.


Marcelo mengakui sudah menyiapkan rotasi untuk mencoba mencuri hasil maksimal nantinya. “Rotasi memang sangat diperlukan di sebuah kompetisi yang panjang, kami juga telah menyiapkan beberapa skema yang sudah dilatih di Kediri. Saya cukup optimis bisa meraih poin di Sleman, namun pemain tetap harus fokus dan disiplin selama 90 menit nantinya,” pungkasnya.



Berikut daftar nama pemain yang dibawa ke Sleman : 



Kartika Aji, Dikri Yusron, Vava Mario, Anderson, Rohit Chand, Yusuf Meilana, Faris Aditama, Arthur Irawan, Ady Eko, Renan Silva, Bayu Otto, Jeam Kelly Sroyer, Hari Nasution, Agil Munawar, Rangga Widiansyah, Ahmad Agung, Fitra Ridwan, Feri Pahabol, Riyatno Abiyoso, M Supriadi, Miftahul Hamdi, M Khanafi



Kata Kunci:

-
Bagikan