Tanpa Supriadi dan Rohit Chand, Persik Kediri Siapkan 22 Pemain Ke Magelang

Diposting oleh Tim Redaksi Persik29 Feb 2024, 21:56

Dua pemain tidak dibawa dalam lawatan kali ini yakni Supriadi dan Rohit Chand karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Foto: tanpa-supriadi-dan-rohit-chand--persik-kediri-siapkan-22-pemain-ke-magelang


Sebanyak 22 pemain disiapkan Persik Kediri jelang laga kontra PSIS Semarang, Minggu (3/3) malam di stadion Moch Soebroto Magelang. Dua pemain tidak dibawa dalam lawatan kali ini yakni Supriadi dan Rohit Chand karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Nama pertama sendiri mengalami cedera saat laga terakhir kontra Barito Putera (28/2) lalu dan harus ditarik keluar di penghujung babak pertama.


"Supriadi ada benturan dengan pemain lawan di bagian pinggul, sudah dilakukan tindakan saat rujukan di RS SLG, kemudian rontgen dan scan hasilnya utuk kondisi tulang tidak terlihat sesuatu yang parah, namun memang dia merasakan sakit dan nyeri yang luar biasa. Setelah kami berkonsultasi dengan dokter ortopedi, diperkirakan ada serpihan kecil antara tulang paha dan pinggul yang menyebabkan nyeri tersebut, " jelas dokter tim Persik Kediri, Iman Taufiq saat dihubungi sebelum keberangkatan tim, Jumat (1/3) pagi.

Menurutnya, winger muda tersebut saat ini diperkirakan akan absen dan menepi terlebih dulu untuk beberapa waktu kedepan.

"Untuk nyerinya sudah mulai reda, kita lanjutkan dengan proses terapi dan harus beristirahat sekitar 2-3 minggu, namun mudah-mudajan bisa lebih cepat," tambahnya.

Selain Supriadi, satu pemain lainnya yang juga terkena cedera saat laga kontra Barito Putera adalah Irfan Badchim yang mengalami cedera hamstring.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku situasi ini cukup merugikan pihaknya. Namun dirinya tetap optimis dan bertekad meraih hasil maksimal saat menantang tim Mahesa Jenar nantinya.

"Ini situasi yang normal di sepakbola, tapi saya senang karena semua anggota tim Persik Kediri bisa memberikan kontribusi di kondisi seperti saat ini. Saya juga katakan siapapun di dalam tim ini punya peran yang penting dan harus selalu siap jika dibutuhkan turun bermain, " tegasnya.

Berikut daftar nama pemain Persik Kediri yang dibawa ke Solo :

Dikri Yusron, ⁠Eko Saputro, Anderson, Hamra Hehanusa, Ahmad Agung, Vava Mario, Hari Nasution, Simen Lyngbo, Rangga Widiansyah, Adi Eko, ⁠Ze Valente, ⁠Renan Silva, ⁠Bayu Otto, Arthur Irawan, ⁠Fitra Ridwan, ⁠Ferinando Pahabol, Flavio Silva, Faris Aditama, M Khanafi, Irfan Bachdim, Jeam Kelly Sroyer, Miftahul Hamdi

Kata Kunci:

-
Bagikan