Waspadai Agretivitas Barito Putera, Persik Kediri Boyong 23 Pemain Ke Bantul

Diposting oleh Tim Redaksi Persik12 Sep 2024, 02:15

Apalagi skuad Laskar Antasari dikenal punya catatan baik saat melakoni laga di kandang sejauh ini.

Foto: waspadai-agretivitas-barito-putera--persik-kediri-boyong-23-pemain-ke-bantul





Persik Kediri mewaspadai agretivitas tuan rumah Barito Putera yang akan dihadapi dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25, Sabtu (14/9) di stadion Sultan Agung Bantul. Apalagi skuad Laskar Antasari dikenal punya catatan baik saat melakoni laga di kandang sejauh ini.

"Kami sudah mengingatkan seluruh pemain untuk fokus dan disiplin sejak menit awal, karena 2 gol Barito Putera sejauh ini lahir di menit awal pertandingan, penting bagi seluruh pemain agar langsung mewaspadai serangan mereka sejak kick off," ujar pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, Kamis (12/9).

Dirinya pun memuji lini depan Barito Putera yang disebutnya berpotensi menyulitkan anak asuhnya nanti. Nama pemain muda Barito Putera yakni Runtukahu Eksel yang sudah menyumbangkan 1 gol di musim ini juga akan menjadi pemain diakuinya akan menjadi perhatian linu pertahanan skuad Persik Kediri.

"Tapi tidak hanya Eksel, mereka juga punya Murillo dan Morellato, lalu visi bermain Madinda juga harus diantisipasi. Tetapi ada sedikit keuntungan juga, karena pertandingan dimainkan di Jogja, jika bermain di Banjarmasin kandang mereka sesungguhnya akan jauh lebih berbahaya," bebernya.

Di laga ini, tim kebanggaan Persikmania sendiri memboyong 23 pemain ke Jogja. Sementara pemain yang lainnya tetap berlatih di Kediri, termasuk juga Evan Dimas yang ditinggal karena masih dalam pemulihan cedera.

Berikut daftar pemain Persik Kediri yang dibawa ke Jogja :

Leo Navachio, Husna Al Malik, Aqil Munawar, Nuri Fasya, Brendon Lucas, Kiko, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana, Faris Aditama, Ahmad Agung, Rohit Chand, Ousmane Fane, Ady Eko, Bayu Otto, Ze Valente, Rifki Ray, M Supriadi, Hugo Samir, Riyatno Abiyoso, Ezra Walian, Majed Osman, M Khanafi, Ramiro Fergonzi t

Kata Kunci:

-
Bagikan