Persik Kediri Boyong 22 Pemain Ke Tangerang

Diposting oleh Tim Redaksi Persik18 Jul 2023, 22:04

Sejumlah pemain yang sebelumnya bermain di 3 laga awal Macan Putih dipastikan absen di laga ini karena masih menjalani pemulihan kondisi fisik.

Foto: persik-kediri-boyong-22-pemain-ke-tangerang

KEDIRI — Sebanyak 22 pemain disiapkan Persik Kediri saat melawat ke Tangerang guna menantang Dewa United, Jumat (21/7) mendatang dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24. Sejumlah pemain yang sebelumnya bermain di 3 laga awal Macan Putih dipastikan absen di laga ini karena masih menjalani pemulihan kondisi fisik.

Salah satu pilar asing yakni Anderson do Nasicimento harus ditinggal karena tengah dalam proses pemulihan cedera. Pemain asal Brasil ini sendiri di laga terakhir kontra Arema FC (15/7) ditarik lebih awal di menit 8 babak pertama usai terkena cedera hamstring.

Selain Anderson, tim kebanggaan Persikmania ini juga tidak akan diperkuat Vava Mario Yagallo dan Fitra Ridwan yang juga tengah dalam proses pemulihan cedera ringan.

“Tentu kehilangan pemain seperti Anderson, Vava dan Fitra sangat merugikan, tapi saya pikir bukan sebuah masalah juga karena saya sangat percaya dengan tim ini. Pemain lain yang nantinya akan menggantikan peran ketiganya saya yakin akan memberikan penampilan yang terbaik, kami juga sudah mencoba beberapa komposisi saat latihan sebelum berangkat ke Tangerang. Di sebuah kompetisi yang ketat tentu target nantinya adalah kemenangan, namun hasil seri pun bukan sebuah hal yang buruk mengingat tuan rumah adalah tim yang sangat bagus dan terlihat di posisi klasemen saat ini,” jelas pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, Rabu (19/7).y

Laga kontra Dewa United sendiri akan dimainkan di stadion Indomilk Arena Tangerang, Jumat (21/7) pukul 19.00 malam.

Berikut pemain yang dibawa Persik Kediri ke Tangerang :

Dikri Yusron, Kurniawan Kartika Adjie, Simen Lyngbo, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana, Hari Nasution, Gunawan Dwi Cahyo, Aqil Munawar, Rohit Chand, Artur Irawan, Ady Eko Jayanto, Ahmad Agung, Fitra Ridwan, Renan Silva, Ferinando Pahabol, Jeam Kelly Sroyer, Supriadi, Jefinho, Flavio Silva, Riyatno Abiyoso, Faris Aditama, Rendy Juliansyah

Kata Kunci:

-
Bagikan