Tandang Ke Markas Dewa United, Persik Kediri Asah Penyelesaian Akhir

Diposting oleh Tim Redaksi Persik13 Okt 2024, 21:35

Masih belum stabilnya penampilan pemain di lini depan skuad Macan Putih diakui menjadi evaluasi yang coba diperbaiki sebelum laga di pekan kedelapan tersebut

Foto: tandang-ke-markas-dewa-united--persik-kediri-asah-penyelesaian-akhir




Persik Kediri punya PR besar jelang lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2024/25 melawan Dewa United, Kamis (17/10) di stadion Pakansari Bogor. Masih belum stabilnya penampilan pemain di lini depan skuad Macan Putih diakui menjadi evaluasi yang coba diperbaiki sebelum laga di pekan kedelapan tersebut

"Ada beberapa hal yang memang harus kami perbaiki, seperti bagaimana membongkar pertahanan rapat lawan yang memakai taktik parkir bus seperti yang sudah terlihat di laga kandang, pemain harus lebih kreatif dan sabar saat menyerang. Selain itu mereka juga tidak boleh lagi membuang peluang dan efektif saat penyelesaian akhir," ungkap pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, Sabtu (12/10).

Tim kebanggaan Persikmania ini sendiri selama jeda FIFA Match Day juga telah menggelar laga uji coba melawan tim lokal guna tetap memberikan atmosfer pertandingan bagi Ze Valente dkk.

"Pemain tidak boleh kehilangan sentuhannya, di Minggu pertama libur kami fokus kepada peningkatan fisik dan setelah itu taktik strategi, lalu seperti yang saya utarakan sebelumnya mereka jangan lagi menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol," bebernya.

Dewa United sendiri diakui pelatih asal Brazil ini sebagai lawan tangguh dan sudah menyiapkan kerangka tim sejak musim lalu.

"Musim ini mereka bertambah kuat dengan hadirnya pemain baru seperti Messidoro, Jaja, Angelo dan Marukawa. Pemain lokal mereka seperti Arapenta atau Egy juga sangat berkualitas, jadi kami harus sangat ekstra waspada nantinya," tegasnya.

Kata Kunci:

-
Bagikan