Gelar TC Di Boyolali

Diposting oleh Tim Redaksi Persik21 Jul 2024, 21:13

Selain sebagai bagian dari persiapan tim, TC Persik Kediri di Boyolali juga bertujuan untuk memberikan waktu bagi pihaknya guna melakukan perawatan lapangan stadion Brawijaya

Foto: gelar-tc-di-boyolali-



Persik Kediri terus menggelar persiapan guna menghadapi bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 yang direncanakan dimulai awal Agustus mendatang. Di akhir pekan lalu, skuad Macan Putih menggelar latihan bersama dengan tim lokal Kediri guna melihat kemampuan fisik seluruh pemain.

"Kami masih fokus meningkatkan fisik pemain, masih terlalu dini untuk berbicara progress lainnya. Selama seminggu kedepan kami juga tetap tingkatkan fisik dan taktik tim, disana kami juga akan berujicoba dengan intensitas yang lebih tinggi," ungkap pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, Senin (22/7).

"Latihan bersama kemarin kami tidak melihat hasilnya, karena ini bagian dari proses persiapan tim. Saya senang melihat seluruh pemain bekerja keras dan terus meningkatkan kemampuannya," ungkapnya.

Sementara itu, manajer Persik Kediri, Muhammad Syahid Nur Ichsan mengatakan selama sepekan kedepan pihaknya akan menggelar pemusatan latihan di Boyolali.

"Setelah 2 minggu berlatih di Kediri, tim pelatih memang menginginkan adanya TC intensif sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia nantinya. Di Boyolali nantinya skuad Persik Kediri juga akan melakukan latih tanding bersama klub Liga 1 lainnya," jelasnya Senin (22/7).

Selain sebagai bagian dari persiapan tim, TC Persik Kediri di Boyolali juga bertujuan untuk memberikan waktu bagi pihaknya guna melakukan perawatan lapangan stadion Brawijaya.

"Selama TC, nanti kita akan secara intensif juga melakukan perawatan rumput dan lapangan di stadion Brawijaya. Sedangkan untuk perbaikan lainnya akan kita koordinasikan dan komunikasi dengan pihak Pemkot Kediri selaku pemilik stadion," tambahnya.

Kata Kunci:

-
Bagikan