Persik Kediri Datangkan Ramiro Fergonzi

Diposting oleh Tim Redaksi Persik09 Jul 2024, 07:41

Skuad Macan Putih kali ini bergerak mengamankan jasa Ramiro Fergonzi yang direkrut guna menambah daya ledak diini depan.

Foto: persik-kediri-datangkan-ramiro-fergonzi

Persik Kediri terus mematangkan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 yang direncanakan bergulir awal Agustus mendatang. Skuad Macan Putih kali ini bergerak mengamankan jasa Ramiro Fergonzi yang direkrut guna menambah daya ledak diini depan. 

Pemain asal Argentina terakhir membela Persita Tangerang dan musim lalu mampu mencetak 12 gol serta 4 assist. Kehadiran Fergonzi dihadapkan mampu mengisi posisi goal getter tim kebanggaan Persikmania ini usai melepas Flavio Silva di bursa transfer awal musim. 

"Kami.memang membutuhkan pemain yang tidak hanya punya naluri tinggi mencetak gol, namun juga bisa bermain sebagai sebuah tim. Fergonzi kuat dalam melindungi bola dan mampu membuka ruang bagi pemain lainnya, ki berharap kehadirannya bisa menambah opsi di lini depan Persik, " ungkap pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, Selasa (9/7). 

Pelatih asal Brasil ini pun menyebut Fergonzi sebagai pemain yang juga bisa membantu tim saat bertahan. 

"Persik Kediri adalah tim yang bermain secara kolektif, Fergonzi juga main turun membantu pertahanan saat kehilangan bola. Saya memang membutuhkan pemain dengan tipikal pekerja keras, " tambahnya. 

Ramiro Fergonzi pada musim lalu selalu mencetak gol ke gawang Persik Kediri dalam 2 pertemuan yang berakhir imbang bagi kedua tim. 

Kata Kunci:

-
Bagikan