Persik Kediri Gelar Latihan Bersama Kontra Persebaya

Diposting oleh Tim Redaksi Persik21 Jan 2024, 20:13

Latihan bersama yang digelar tertutup ini digelar sebagai bagian dari program latihan jelang bergulirnya kembali kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 pada awal Februari mendatang.

Foto: persik-kediri-gelar-latihan-bersama-kontra-persebaya

Persik Kediri menggelar latihan bersama Persebaya Surabaya, Sabtu (20/1) sore di stadion Gelora 10 November Surabaya. Latih tanding yang digelar tertutup ini digelar sebagai bagian dari program latihan jelang bergulirnya kembali kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 pada awal Februari mendatang.

"Setelah menggelar latihan secara intensif selama 15 hari pasca libur cukup panjang, tentu kami harus mengembalikan performa pemain dan bagi saya pertemuan melawan Persebaya Surabaya ini bukanlah pertandingan melainkan latihan bersama, kami mencoba memberikan menit bermain bagi seluruh pemain dan saya juga memaklumi permainan tim belum dalam performa terbaiknya," ungkap pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide usai latihan bersama di stadion.

Menurutnya, selama 2 minggu terakhir pihaknya memang menggelar latihan secara intensif guna menggenjot fisik Yusuf Meilana dkk usai mendapat liburan selama 2 pekan.

'Kami paham setelah 15 hari berlatih secara intensif dan keras, beberapa pemain juga mengalami letih serta tidak dalam kondisi terbaiknya. Tadi di babak kedua kami mengganti seluruh pemain agar semuanya bisa mengembalikan sentuhan dan mendapatkan kembali suasana pertandingan, " jelasnya.

Marcelo mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hasil latihan bersama Persebaya Surabaya dan lebih melihat hasil dari latihan yang sudah digelar sebelumnya 

"Setelah ini kami akan fokus sepenuhnya menghadapi laga lanjutan terdekat melawan Bali United, target kami jelas di 11 pertandingan tersisa dapat meraih hasil maksimal karena sejak awal musim saya memang mengincar posisi 5 besar, saya juga masih akan menunggu beberapa pemain yang masih mengalami cedera dan saya berharap di sisa waktu ini semuanya dapat pulih sebelum liga kembali dimulai nanti," pungkasnya 

Kata Kunci:

-
Bagikan