Skuad Persik Fokus Persiapan Laga Kontra Persis Solo

Diposting oleh Tim Redaksi Persik16 Feb 2024, 03:05

Skuad kebanggaan Persikmania ini sendiri dijadwalkan akan kembali bertanding di pekan 25 dengan menantang tuan rumah Persis Solo (24/2) mendatang di stadion Manahan Solo.

Foto: skuad-persik-fokus-persiapan-laga-kontra-persis-solo-

Sempat menjalani libur sehari karena adanya pemilihan umum di Indonesia, Persik Kediri kembali menggelar latihan, Jumat (16/2) sore di stadion Brawijaya Kediri sebagian bagian persiapan menghadapi lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24. Skuad kebanggaan Persikmania ini sendiri dijadwalkan akan kembali bertanding di pekan 25 dengan menantang tuan rumah Persis Solo (24/2) mendatang di stadion Manahan Solo.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku saat ini semua persiapan anak asuhnya berjalan demgan baik dan masih dalam tahapan memperbaiki kondisi fisik. "Namun Sabtu (17/2) kami sudah masuk ke sesi taktikal, beberapa hari ini fokus ke fisik karena kemarin ada beberapa hari libur pasca laga terakhir serta pemilu di Indonesia, " ungkapnya Jumat (16/2) usai latihan.

Dirinya pun menyebut beberapa pemain yang sempat menjalani latihan terpisah sebelumnya seperti Renan Silva dan Anderson do Nascimento kini sudah pulih kembali. "Ada beberapa pemain yang mengalami cedera ringan, namun saya sudah mendapat laporan dari tim medis bahwa semuanya akan siap berlatih dengan normal kembali di akhir pekan ini," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama manajemen Persik Kediri juga secara resmi melepas salah satu pemain asingnya yakni Jefinho. Pemain asal Brasil yang berposisi sebagai penyerang ini menyumbangkan 2 gol di putaran pertama kompetisi BRi Liga 1 Indonesia 2023/24.

'Di awal musim Jefindho sempat mengalami cedera dan sayangnya kami tida bisa menggunakan jasanya lagi setelah laga kontra Persis Solo sehingga kami memutuskan menggantinya dengan Ze Valente di bursa transfer putaran kedua," jelas Marcelo. 

Dirinya pun berterimakasih atas kontribusi positif pemilik nomor 9 tersebut selama menjadi bagian tim Persik Kediri. "Sekarang saya mendoakan yang terbaik dan saya tahu dia akan kembali ke Brasil dan memperkuat salah satu klub tradisional di Brasil yakni Figueirense, semoga karirnya sukses disana," pungkasnya.

'

Kata Kunci:

-
Bagikan