Ze Valente Tetap Menjadi Bagian Persik Kediri

Diposting oleh Tim Redaksi Persik25 Jun 2024, 06:07

Pemain asal Portugal ini menjadi pemain pertama dari sektor pemain asing yang diumumkan oleh tim kebanggaan Persikmania ini.

Foto: ze-valente-tetap-menjadi-bagian-persik-kediri

Usai memastikan 7 pemain local pride yang tetap bertahan, kali ini giliran Ze Valente yang diumumkan manajemen Persik Kediri tetap akan menjadi bagian skuad Persik Kediri untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25. Pemain asal Portugal ini menjadi pemain pertama dari sektor pemain asing yang diumumkan oleh tim kebanggaan Persikmania ini. 

"Regulasi pemain asing memang mengalami perubahan, tetapi kami tetap harus berhitung dan merekrut pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim kedepannya. Jika melihat performa Ze Valente bersama tim sejak bergabung di paruh musim lalu, kehadirannya cukup memberikan warna berbeda dan bisa mengangkat tim, " ujar pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, Selasa (25/6). 

Sejak didatangkan dari Persebaya di bursa transfer paruh musim lalu, Ze Valente memang nyaris tidak tergantikan perannya di lini tengah dan mampu bermain bersama dengan pemain lainnnya. Pemilik kaki kidal ini pun berhasil menyumbangkan 1 gol dan 4 assist bersama Persik Kediri sepanjang paruh musim kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

"Persiapan tim terus berjalan hingga saat ini, kami berharap seluruh pemain sudah dapat berkumpul saat memulai latihan perdana awal Juli nanti, baik pemain yang sudah bergabung sejak musim lalu ataupun baru di musim ini, " tambahnya.

Kata Kunci:

-
Bagikan