Brendon Lucas Jadi Tembok Kokoh Baru Persik Kediri

Diposting oleh Tim Redaksi Persik18 Jul 2024, 07:03

Nama bek tengah asal Brasil, Brendon Lucas menjadi pilar asing yang baru didatangkan skuad Macan Putih guna memperkokoh pertahanan kedepannya

Foto: brendon-lucas-jadi-tembok-kokoh-baru-persik-kediri


Meski sudah memiliki 6 pemain asing, manajemen Persik Kediri belum menghentikan aktifitas di bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25. Nama bek tengah asal Brasil, Brendon Lucas menjadi pilar asing yang baru didatangkan skuad Macan Putih guna memperkokoh pertahanan kedepannya.
Pemain kelahiran 29 Mei 1995 ini direkrut dari klub Vietnam, Ho Chi Minh. Musim lalu, pemain jebolan Palmeiras ini menjadi andalan dan nyaris bermain di seluruh laga yang dimainkan Ho Chi Minh.
Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku pihaknya memang masih membutuhkan tambahan pemain yang diharapkan bisa meningkatkan kualitas permainan di lini belakang.
"Faktanya memang kami saat ini baru memiliki 3 bek tengah yakni Vava Mario, Hamra Hehanusa dan pemain baru Didik Wahyu. Jadi memang masih diperlukan tambahan untuk memperkuat posisi ini," jelas pelatih asal Brasil ini.
Brendon sendiri akan menggantikan posisi Anderson do Nascimento, pemain asal Brasil lainnya yang kontraknya telah berakhir di akhir musim lalu. Pemain yang lama malang melintang di Liga Portugal ini juga sudah hadir di Kediri dan mengikuti sesi latihan, Kamis (18/7) sore di stadion Brawijaya Kediri.

Kata Kunci:

-
Bagikan