Dua Gol Khanafi Antar Persik Kediri Benamkan Barito Putera

Diposting oleh Tim Redaksi Persik28 Feb 2024, 03:29

Striker asli Kediri, M Khanafi tampil impresif di laga ini dengan menyumbangkan 2 gol pada menit 68 dan 76 babak kedua.

Foto: dua-gol-khanafi-antar-persik-kediri-benamkan-barito-putera

KEDIRI -- Persik Kediri sukses meraih poin penuh dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia pekan 25 usai mengalahkan tamunya Barito Putera dengan skor 3-1, Rabu (28/2) sore di stadion Brawijaya Kediri. Striker asli Kediri, M Khanafi tampil impresif di laga ini dengan menyumbangkan 2 gol pada menit 68 dan 76 babak kedua.


Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku anak asuhnya sempat terpengaruh dengan gaya bermain lawan di babak pertama.

"Di babak pertama, tempo sangat lambat dan kami juga membuat beberapa kesalahan sendiri. Kemudian kami juga harus kehilangan Irfan Badchim di awal, kemudian Supriadi juga karena cedera jelang akhir, tapi saya senang dengan respon yang ditunjukkan oleh pemain pengganti,' ujarnya usai pertandingan.

Arsitek asal Brasil ini memuji kontribusi Faris Aditama dan M Khanafi yang masuk dari bangku cadangan.

"Saat Irfan cedera, secara natural kami mengganti dengan pemain yang berposisi sama, tapi saat Supriadi juga harus keluar tentu kami mesti membuat penyesuaian. Saya minta Khanafi bermain sebagai striker dan Flavio bermain lebih ke tengah, saya senang akhirnya Khanafi bisa menciptakan banyak peluang dan membuat 2 Gol," jelasnya.

Dengan hasil ini, Persik Kediri terus menjaga peluang untuk lolos ke babak chanpionship serius dan saat ini kembali menempati peringkat 6 klasemen sementara dengan torehan 40 poin. Di laga berikutnya, tim kebanggaan Persikmania ini akan menantang tuan rumah PSIS Semarang, Minggu (3/3) di stadion M Soebroto Magelang.

Kata Kunci:

-
Bagikan