Jamu Rans Nusantara FC, Marcelo Ingatkan Persik Kediri Untuk Tak Ulangi Kesalahan

Diposting oleh Tim Redaksi Persik07 Mar 2024, 04:51

Arsitek asal Brasil ini menyebut tim tamu tetaplah lawan yang yang tangguh saat kedua tim akan bertemu, Jumat (8/3) sore di stadion Brawijaya Kediri.

Foto: jamu-rans-nusantara-fc--marcelo-ingatkan-persik-kediri-untuk-tak-ulangi-kesalahan



Meski unggul di klasemen sementara kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24, pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengingatkan Yusuf Meilana dkk untuk tidak menganggap enteng tim tamu Rans Nusantara FC. Arsitek asal Brasil ini menyebut tim tamu tetaplah lawan yang yang tangguh saat kedua tim akan bertemu, Jumat (8/3) sore di stadion Brawijaya Kediri.


"Kita harus melihat di putaran pertama lalu bagaimana Rans Nusantara FC sangat menyulitkan kami. Mereka punya pemain yang berkualitas seperti Tavinho dan Maruoka yang sangat cepat, kemudian Brandao juga penyerang berbahaya," ungkapnya saat sesi prematch pressconference, Ķamis (7/3).

Dirinya juga menyebut posisi di klasemen sementara saat ini tidak bisa menjadi patokan dan tetap akan memprediksi laga akan berjalan sengit sejak menit pertama.

"Rans pasti akan sangat termotivasi menjauh dari zona degradasi, jadi kami harus mewaspadai transisi mereka nantinya. Namun kami juga harus fokus bagaimana caranya mengamankan poin di kandang sendiri agar bisa tetap bersaing di zona playoff," tegasnya.


Marcelo juga menyebut pihaknya masih menunggu kepastian mengenai kondisi M Knahafi yang di beberapa hari terakhir harus menjalani latihan terpisah.

"Khanafi ada masalah dengan engkelnya sejak 2 laga terakhir, kemarin tim media merekomendasikan 3 hari untuk pemulihan. Kami akan tunggu hingga beberapa jam sebelum pertandingan sebelum nanti diputuskan apakah bisa masuk dalam line up melawan Rans," pungkasnya.

Kata Kunci:

-
Bagikan