Perkuat Sisi Kanan Pertahanan, Persik Kediri Datangkan Ahmad Nuri Fasya

Diposting oleh Tim Redaksi Persik15 Nov 2023, 21:02

Pemain muda asal Tuban ini dipinjam dari sesama klub Liga 1 Indonesia yakni Persebaya Surabaya.

Foto: perkuat-sisi-kanan-pertahanan--persik-kediri-datangkan-ahmad-nuri-fasya




KEDIRI -- Persik Kediri resmi mendatangkan Ahmad Nuri Fasya guna memperkuat sisi kanan pertahanan di putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24. Pemain muda asal Tuban ini dipinjam dari sesama klub Liga 1 Indonesia yakni Persebaya Surabaya.


Pemain kelahiran 23 Januari 1999 ini diproyeksikan menambah opsi di sektor bek kanan skuad Macan Putih dan telah mengikuti sesi latihan yang digelar Rabu (15/11) sore di stadion Brawijaya Kediri.

Saat ini di posisi bek kanan tinggal menyisakan Simen Lyngbo setelah pemain lainnya yakni Aqil Munawar harus beristirahat guna pemulihan cedera yang dialaminya.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan sektor bek kanan memang menjadi fokusnya di bursa transfer kali ini.

"Posisi bek di kedua sisi memang masih kurang, apalagi di kanan yang biasanya juga bisa diisi oleh Aqil Munawar kini harus absen cukup lama karena cedera. Dengan masih banyaknya pertandingan yang harus dimainkan tentu cukup riskan jika hanya memiliki Simen Lyngbo saja," tambahnya.

Saat dikonfirmasi, dokter tim Persik Kediri Yusuf Zulfikar mengatakan saat ini Aqil Munawar memang tengah menunggu jadwal operasi cedera ligamen engkel kanannya.

"Namun melihat ada jeda yang cukup lama nanti di akhir Desember kami cukup optimis Aqil Munawar bisa akan kembali sebelum musim kompetisi ini berakhir, apalagi kondisi mentalnya cukup baik dan setelah jeda tersebut semoga Aqil sudah bisa kembali berlatih bersama tim," benernya

Kata Kunci:

-
Bagikan