Persik Kediri Incar Hasil Positif Di Derby Jatim

Diposting oleh Tim Redaksi Persik16 Mar 2023, 20:44

Laga ini sendiri diakui pelatih Macan Putih, Divaldo Alves akan sangat penting dan pihaknya mentargetkan kemenangan atas tamunya.

Foto: persik-kediri-incar-hasil-positif-di-derby-jatim

KEDIRI -- Persik Kediri bertekad kembali meneruskan tren positif saat menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu (18/3) sore dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023. Laga ini sendiri diakui pelatih Macan Putih, Divaldo Alves akan sangat penting dan pihaknya mentargetkan kemenangan atas tamunya.

"Semua tahu laga ini akan sangat penting karena ini Derby Jatim, kemenangan akan sangat bagus untuk histori tim. Namun selain itu Persik Kediri juga masih membutuhkan poin untuk terus mengerek posisi di klasemen sementara, saat ini kami masih berada 1 poin di atas Barito sehingga masih belum aman, tapi saya percaya seluruh pemain sudah siap dan fokus untuk laga besok," ujar pelatih asal Portugal ini saat sesi prematch presconference, Jumat (17/3) pagi.

Menurutnya, persiapan Faris Aditama dkk juga berlangsung lancar dan seluruh pemain siapp diturunkan nantinya. "Saya tetap harus menjaga fokus pemain, karena biasanya tim yang sudah meraih hasil positif akan sedikit terlena, saya tidak ingin hal itu terjadi dan saya ingin sejak menit awal mereka lapar untuk meraih kemenangan," tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Yohanes Ferinando Pahabol, winger lincah Persik Kediri yang juga sempat membela Persebaya Surabaya.

"Ini pertandingan besar dan melawan tim mantan akan sangat spesial, namun semua sudah melihat kita semua disini profesional seperti yang ditunjukkan Hamra Hehanusa saat melawan Persija kemarin. Kami harus fokus dan bekerja keras, namun 3 poin akan sangat baik untuk kami nantinya," jelasnya.

Kata Kunci:

-
Bagikan