Pulih Total, Aqil Munawar Siap Kerja Keras Tembus Skuad Inti Persik

Diposting oleh Tim Redaksi Persik20 Mei 2024, 00:07

Bek kanan yang dikenal lugas dan tanpa kompromi ini memang sempat harus menepi cukup lama karena menjalani operasi di bagian engkel sejak akhir November lalu.

Foto: pulih-total--aqil-munawar-siap-kerja-keras-tembus-skuad-inti-persik

Usai dinyatakan pulih total, Aqil Munawar menyatakan kesiapan dan tekadnya untuk kembali bersaing memperebutkan 1 tempat di sisi kanan pertahanan Persik Kediri untuk kompetisi musim depan. Bek kanan yang dikenal lugas dan tanpa kompromi ini memang sempat harus menepi cukup lama karena menjalani operasi di bagian engkel sejak akhir November lalu.Usai dinyatakan pulih total, Aqil Munawar menyatakan kesiapan dan tekadnya untuk kembali bersaing memperebutkan 1 tempat di sisi kanan pertahanan Persik Kediri untuk kompetisi musim depan. Bek kanan yang dikenal lugas dan tanpa kompromi ini memang sempat harus menepi cukup lama karena menjalani operasi di bagian engkel sejak akhir November lalu.

Pemain yang telah 3 musim membela tim kebanggaan Persikmania ini menjalani operasi di RS Premier Bintaro, Rabu (22/11/2023) usai mengalami cedera engkel cukup parah di dua ligament pergelangan kaki kanannya, satu jaringan yang robek dan satu lainnya putus total.

Saat dihubungi, ayah dari 1 putri ini mengaku kondisinya kini berangsur membaik dan saat ini tengah dalam proses penguatan kondisi fisiknya.

“Tentu perasaaan saya sangat senang karena bisa menyelesaikan tahapan terapi pasca operasi selama 5 bulan terakhir dengan lancer, pertama kembali ke lapangan hijau tentu wajar ada sedikit trauma tetapi bertemu rekan-rekan yang lain bisa membantu menghilangkan perasaan tersebut,” ungkapnya Senin (20/5).

Menurutnya, selama dalam proses penguatan dirinya lebih banyak menyatap porsi latihan yang telah disiapkan tim pelatih di gym dan terapi.

“Kalau bicara target pasti ingin segera kembali ke performa terbaik sebelum operasi, soal persaingan memperebutkan posisi di starting eleven tidak terlalu saya pikirkan, yang terpenting fokus memberikan yang terbaik dan bekerja keras di setiap sesi latihan,” pungkasnya.

Kata Kunci:

-
Bagikan