Tantang Persis Solo, Persik Kediri Bawa 22 Pemain

Diposting oleh Tim Redaksi Persik21 Feb 2024, 20:44

Target mengamankan poin penuh diusung skuad Macan Putih dalam laga pekan 25 kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 ini.

Foto: tantang-persis-solo--persik-kediri-bawa-22-pemain




KEDIRI-- Sebanyak 22 pemain disiapkan Persik Kediri saat menantang tuan rumah Persis Solo, Sabtu (24/2) sore di stadion Manahan Solo. Target mengamankan poin penuh diusung skuad Macan Putih dalam laga pekan 25 kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 ini.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku anak asuhnya dalam kondisi siap tempur di laga ini dan menurunkan kekuatan terbaiknya.

"Memang ada 1 pemain yang harus absen karena akumulasi kartu kuning yakni Hamra Hehanusa, namun saya pikir persiapan kami jelang laga melawan Persis Solo ini sangat baik, baik dari sisi fisik maupun taktik strategi," ungkapnya sebelum keberangkatan tim kebanggaan Persikmania ini ke Solo, Kamis (22/2) siang.

Arsitek asal Brasil ini pun mengisyaratkan akan memainkan Ahmad Agung sebagai pengganti Hamra di jantung pertahanan Persik Kediri.

"Agung dalam periode yang sangat baik sejak laga kontra Persib Bandung, lalu PSM Makassar juga dan dia punya kemampuan yang baik untuk bermain di posisi tersebut, " jelasnya.

Terkait tim lawan, Marcelo sendiri menyebut skuad Laskar Sambernyawa merupakan lawan yang berat dan Yusuf Meilana dkk harus mengerahkan kemampuan ekstra guna mencuri poin nantinya.

"Persis Solo juga dalam situasi yang sangat baik di 2 laga terakhirnya, mereka mampu merebut poin di kandang Persib Bandung dan kehadiran pelatih baru bisa mengangkat performa permainan mereka, jadi ini bukan laga yang mudah bagi Persik Kediri, tapi saya percaya seluruh pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan nantinya," pungkasnya.

Berikut daftar nama pemain Persik Kediri yang dibawa ke Solo :

Dikri Yusron, ⁠Eko Saputro, Anderson, Ahmad Agung, Vava Mario, Hari Nasution, Yusuf Meilana, Simen Lyngbo, Rohit Chand, Adi Eko, ⁠Ze Valente, ⁠Renan Silva, ⁠Bayu Otto, Arthur Irawan, ⁠Fitra Ridwan, ⁠Supriadi, Flavio Silva, Faris Aditama, M Khanafi, Irfan Bachdim, Jeam Kelly Sroyer,
Miftahul Hamdi

Kata Kunci:

-
Bagikan