Teruskan Tren Positif, Persik Kediri Catatkan Hatrick Kemenangan Usai Kandaskan Barito Putera

Diposting oleh Tim Redaksi Persik04 Mar 2023, 03:26

Dua gol Persik Kediri dihasilkan di babak pertama melalui tandukan Al Hamra Hehanusa di menit 16 dan tendangan keras Renan Silva diluar kotak penalti di menit 29

Foto: teruskan-tren-positif--persik-kediri-catatkan-hatrick-kemenangan-usai-kandaskan-barito-putera

KEDIRI – Persik Kediri berhasil meneruskan tren positif usai mengkandaskan Barito Putera dengan skor 2-0, Sabtu (4/3)sore di stadion Brawijaya Kediri. Hasil ini membawa Macan Putih meraih kemenangan ketiga secara beruntun setelah di 2 laga sebelumnya juga berhasil menang atas RANS Nusantara FC (23/2) dan Arema FC (22/3) lalu.  

Dua gol Persik Kediri dihasilkan di babak pertama melalui tandukan Al Hamra Hehanusa di menit 16 dan tendangan kerasc Renan Silva diluar kotak penalti di menit 29. Skor 2-0 ini pun bertahan hingga usai pertandingan di laga yang juga diwarnai dengan 1 kartu merah bagi pemain Barito Putera M Firly di ujung babak kedua. 

 Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengaku sangat puas atas penampilan Rohit Chand dkk di laga ini. Apalagi menurutnya penampilan anak asuhnya sempat menurun setelah sempat unggul 2-0 di babak pertama. 

“Pemain kami bermain cukup dewasa di laga ini, harus diakui di penghujung babak pertama kami sedikit tertekan karena Barito Putera melakukan pergantian yang cukup cepat dan menambah daya serang. Saat jeda di ruang ganti, kami langsung mengatur strategi dan bermain lebih tenang, karena mereka sudah melihat dan belajar dari laga sebelumnya yang mana posisinya hampir sama, unggul lalu tertekan, tapi kali ini mereka lebih tenang dan tidak hilang fokus selama 90 menit,” ujarnya usai pertandingan. 

Sementara itu, pencerak gol pertama Persik Kediri, Al Hamra Hehanusa mengaku sangat senang dapat memberikan kontribusi positif bagi timnya di laga ini. 

"Saya sangat senang, apalagi ini gol pertama saya di Liga Indonesia, namun bukan hanya itu saja, tapi saya senang karena Persik Kediri bisa meraih kemenangan di laga yang sangat penting. Gol ini saya persembahkan bagi suporter setia Persikmania yang tidak pernah henti mendukung kami,” tegasnya. 

 Setelah laga ini, Persik Kediri akan kembali melakoni laga tandang menantang tuan rumah Persib Bandung, Rabu (8/3) mendatang di stadion Pakansari Bogor.  

Kata Kunci:

-
Bagikan